Harga Sewa Mobil 2016

16 Jan 2016

Pengaruh kondisi perekonomian sangat mempengaruhi kepada harga sewa mobil di Pekanbaru. Apalagi kondisi ekonomi yang cukup parah saat ini dimana suku cadang otomotif harganya melambung. Namun tahun 2016 ini hati kita cukup senang dikarenakan bahan bakar minyak harganya sudah turun.

 

Kemudian beberapa hal yang cukup ditakuti oleh para pengusaha rental mobil di beberapa daerah yaitu masalah kondisi keamanan. Dimana dengan keamanan yang tidak kondusif membuat turunnya permintaan akan sewa mobil.

 

Seperti contoh ketika terjadi demo besar-besaran ataupun ada gangguan keamanan yang cukup membuat pemberitaan heboh. Ini sangat berpengaruh dengan konsumen yang datang ke Provinsi Riau. Dimana tentunya orang yang datang ke Provinsi Riau akan membutuhkan transportasi.

Nah semoga saja tahun 2016 gak banyak kejadian-kejadian aneh karena tentunya setiap usaha membutuhkan kondisi yang aman dan tentram. Dan mari kita sama-sama berdoa agar perekonomian di Indonesia membaik dan rakyat mudah mencari penghasilan untuk keluarganya.

Dan untuk mengetahui harga sewa mobil di Pekanbaru tahun 2016 silahkan hubungi Gloria Rent Car.


TAGS harga


-

Author

Follow Me