Siswi SMP Kesurupan Massal Siswa Dipulangkan

5 Nov 2014

Rental Mobil Pekanbaru - Belasan siswi SMP Siak Hulu, kabupaten Kampar Riau rabu (29/10) mengalami kesurupan massal saat berlangsung jam istirahat. Para siswa yang tidak kesurupan segera mengotong temannya yang kesurupan kedalam kelas untuk ditenangkan.

Didalam kelas belasan siswi ini terus menangis dan sesekali menjerit histeris, para guru segera menenangkan siswanya dengan membaca ayat-ayat alquran dan memanggil orang pintar untuk melakukan rukhiyah kepada siswi yang kesurupan.

Korban yang mengalami kesurupan ini semuanya adalah perempuan dan berlangsung selama 10 sampai 30 menit, setelah dilakukan pengobatan secara rukiah kemudian korban kembali sadarkan diri.

pihak sekolah mengaku bahwa peristiwa kesurupan ini berlangsung hampir setiap hari sejak dua bulan belakangan, sehingga mengganggu proses belajar mengajar, karena setiap terjadi kesurupan siswa akan dipulangkan lebih awal guna menhindari meluasnya kejadian mistik tersebut.

Guna menghindari berlanjutnya terulangnya peristiwa kesurupan tersebut, pihak sekolah berencana akan melakukan orang pintar untuk mengusir makhluk halus yang ada disekolah. (Del/Zamrudtv)


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me