Polisi Tangkap Perampok Pengusaha Kelontong

2 Nov 2014

Rental Mobil Pekanbaru - Dalam dua kali 24 jam, jajaran kepolisian polresta Pekanbaru Riau, Rabu (29/10) menangkap tiga dari empat pelaku perampokan terhadap Mulyono, pengusaha kelontong yang ditemukan tewas bersimbah darah di jalan Sudirman Pekanbaru Riau. Ketiganya adalah Edison Purba, Monang Simanjuntak dan Amin Fauzi.

Para rampok ini berhasil mengasak uang korban senilai 300 juta dan juga mengakibatkan korbannya meninggal, setelah jatuh dari sepeda motor dan mengalami luka pada kepalanya.

Penangkapan tiga dari empat pelaku rampok ini berkat laporan masyarakat kepada pihak kepolisian dan polisi yang mendapat laporan segera menanggapi dengan membekuk para tersangka ditempat yang berbeda.

Salah satu dari pelaku yang merupakan otak dari perampokan adalah seorang wartawan online lokal, yang sehari-hari dekat dengan korban Mulyono pemilik toko kelontong Bengkalis Jaya. Sedangkan satu orang lagi eksekutor rampok, Yusuf warga Palembang masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Dari tangan ketiga pelaku rampok polisi baru berhasil menyita uang senilai 30 juta rupiah, satu unit motor dan lima unit HP. (Del/Zamrudtv.com)


TAGS


-

Author

Follow Me