BNN Propinsi Riau Laksanakan Pagelaran Seni dan Budaya

4 Sep 2014

Badan Narkotika Nasional Propinsi Riau menggelar pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka Memperingati hari Anti Narkotika Internasional Minggu (3108). Acara ini didahului dengan jalan santai oleh kepala BNN Propinsi Riau Ali Pranaka dan sejumlah Muspida Tingkat I diikuti seluruh undangan dan masyarakat yang hadir di area Car Free day Pekanbaru.

Kepala BNN Propinsi Riau Ali Pranaka mengatakan acara ini bukan hanya sekedar seremonial melainkan sebagai wujud dan komitmen BNN memberantas narkoba di Indonesia. Saat ini pengguna narkoba di Indonesia mencapai angka 4,5 juta jiwa. Pengguna ini merupakan korban atau orang sakit yang harus ditolong dengan melakukan rehabilitasi.

Dalam acara ini BNN propinsi Riau juga membagi-bagikan doorprize untuk masyarakat berupa diantaranya kulkas, sepeda, magic com, kompor gas, kipas angin, dispenser dan hadiah hiburan lainnya. ditampilkan juga tarian dari berbagai suku diantaranya tari piring dari Sumbar, tari tor tor dari Sumatera Utara dan tari melayu. Ada juga penampilan reog ponorogo dan barongsai yang sangat menghibur masyarakat (deri/zamrudtv)


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me