Terlibat Narkoba, 17 Anggota Polresta Pekanbaru Dipecat

18 May 2014

Pekanbaru, Zamrudtv — Sebanyak 17 anggota Polresta Pekanbaru bakal dipecat. Mereka dipecat karena terlibat peredaran narkoba.

Wakapolresta AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Jumat (16/5) mengatakan, 17 anggota itu sudah direkomendasi ke Polda Riau untuk dilakukan pemecatan secara tidak hormat (PTDH). Mereka tercatat melakukan pelanggaran mulai dari Oktober 2013 hingga Mei 2014.

Ke-17 anggota tersebut, sudah kami rekomendasikan untuk PTDH ke Kapolda. Saat ini kami masih menunggu hasilnya. Selain itu, ada juga dua anggota Polresta yang tersangkut masalah narkoba yang saat ini masih ditangani Dir Narkoba Polda Riau, ujar Wakapolresta.

Dua anggota tersebut, demikian Wakapolretsa masing-masing berinisial Briptu Am dan Brigadir M yang dibekuk oleh Dir Narkoba Polda Riau pada Rabu (14/5) sore di salah satu kedai di Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukitraya.

Wakapolresta juga berpesan, kepada anggotanya agar ketika bergaul untuk berhati-hati agar tidak terjerumus kepada pergaulan yang salah. Dan bagi anggota yang masih bertugas agar menjadikan pelajaran dari rekan-rekannya yang telah terjerat masalah, dan yang sedang menjalani proses penyidikan agar menjadikan momentum ini sebagai pelajaran. (tim/zamrudtv.com)


TAGS


-

Author

Follow Me